WhatsApp Sering Lelet Begini Cara Mengatasinya | Beautiful Tutorial 2021

Cara mengatasi WhatsApp yang lambat dan sering Nge Lag
WhatsApp Masmeduk
Masmeduk - Disini akan berbagi tips kepada anda yang mengalami kendala pada Aplikasi WhatsApp yang sering eror bahkan memory penuh. Jangan kuwatir silahkan ikuti panduan berikut yang amat sangat simple agar WhatsApp anda berjalan dengan baik tanpa mengalami lag lewat android anda.

Tetapi disini perlu saya jelaskan terlebih dahulu bahwa faktor di atas sangatlah bervariasi entah dari sisi hardware, pada aplikasinya atau pada sisi operasi itu sendiri.

Tetapi terlepas dari berbagai spekulasi di atas, berikut saya uraikan cara menghapus Chace pada WhatsApp di android agar whatsapp anda lebih ringan dan cepat loadingnya.

Cara menghapus chace whatsapp di android :
1. Silahkan anda buka whatsapp masing-masing kemudian silahkan klik pada bagian kanan atas (ada tanda titik tiga) kemudian klik :
http://images.google.com.gt/url?q=http://mybonuspaytren.blogspot.com
2. Pilih tulisan setelan setelah itu pilih lagi pada tulisan Penyimpanan dan Data (silahkan di klik saja)
Tutorial whatsApp
3. Di bagian tersebut pilih lagi tulisan penggunaan jaringan (klik saja)
4. Silahkan scroll keatas, pada bagian bawah ada tulisan Setel Ulang Statistik silahkan di klik maka secara otomatis chace/sampah yang ada di whatsapp kita akan kosong kembali.
Jangan kuwatir karena cara di atas tidak akan menghapus file anda, juga tidak akan menghapus pertemanan anda.
Cara kedua ini juga bisa anda lakukan apabila anda memiliki pertemanan yang sangat banyak apalagi, banyak mengikuti grub-grub whatsapp, secara otomatis ini juga akan berpengaruh di proses loading whatsapp jadi lemot dan memori di android akan penuh. 
Cara mengatasi agar whatsapp tidak lemot berikut bisa anda ikuti juga supaya whatsapp berjalan lancar.
Jika anda tidak ingin semua gambar yang dikirim dari grub whatsapp masuk di memori hp kami ada solusinya, begini caranya mohon disimak ya :
Contoh : silahkan anda masuk di grub whatsapp masing-masing, kemudian pada judul grub silahkan anda klik saja lalu scroll sedikit keatas, maka disitu ada tulisan 
Whatsapp masmeduk
  • Bisukan notifikasi
  • Notifikasi khusus
  • Tampilkan media
Nah dari tiga komponen di atas anda pilih saja dan klik tampilkan media, nanti akan muncul pesan seperti dibawah ini : 
Tampilkan media yang baru terunduh dari chat ini di galery telepon anda" nah disini ada tiga tulisan yang harus anda pilih, tulisannya seperti ini 
  • Default (ya)
  • Ya
  • Tidak
Jika anda pilih default maka setiap grub/pertemanan anda yang mengirimkan gambar, video atau file akan otomatis masuk di galery android anda, begitupun jika anda memilih di opsi ke dua (ya). Jika memilih tidak, maka setiap gambar, Video dan file dari grub pertemanan tidak akan tersimpan dalam memory android anda , jika itu langsung klik saja ok.
Bagaimana teman-teman, anda sudah pahamkan bagaimana cara mengatasi whatsapp lemot dan cara menghapus chace nya di android?  Satu lagi yang harus anda fahami selain hal di atas ya, gunakanlah versi Whatsapp terbaru dan ter update demi meningkatkan stabilitas.
Developer WhatsApp akan terus memperbaiki produknya supaya aplikasi chatting ini jauh dari masalah, terutama pada bagian bug yang kerap membuat performa aplikasi WhatsApp terganggu.
Dengan menggunakan whatsapp aplikasi terbaru, dipastikan anda mendapat performa terbaik dibanding dengan model sebelumnya.
Pada dasarnya, WhatsApp dirancang secara khusus untuk memperbaharui dirinya sendiri secara otomatis.
Tetapi fitur auto-update yang dimatikan serta mode power saving dapat mencegah aplikasi yang melakukan update otomatis.
Itulah beberapa cara agar WhatsApp tidak lemot, sehingga mudah digunakan dan bisa lancar.
Teman-teman bagaimana hasilnya, apakah sudah ada perbedaan sebelumnya setelah anda mengikuti panduan ini? Silahkan berkomentar ya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url