Tips Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google Tanpa Backlink

Hallo sahabat blogger ? Di artikel kali ini saya akan bagi-bagi Tips Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google Tanpa Backlink.


Rata-rata ketika buat blog/website jarang sekali ya artikel kita berada di 10 urutan dalam google. Nah bagaimana caranya agar website/blog kita berada di halaman pertama google kurang dari 10 menit, tanpa kita gunakan backlink dan akan tahan lama pada urutan 10 maksimal.

Saran saya bagi temen-temen yang sudah lama menggeluti dunia blogging atau SEO mungkin tau rahasia tips agar artikel blog cepat Terindex google tanpa backlink ini. Tetapi bagi temen-temen yang masih pemula dan mengalami kendala blog kalian tidak Terindex google, maka cara berikut yang saya sampaikan bisa menjadi sedikit solusi terbaik.
Oya temen-temen solusi agar artikel website cepat terindex google, caranya sangat sederhana dan mudah, cuma temen-temen perlu sedikit langkah biar artikel website kalian cepat di index google dan nongkrong di 10 halaman pertama tampilan google.

Maka dari itu tips agar artikel blog cepat Terindex google tanpa backlink, alangkah baiknya temen-temen memahami proses-proses dibawah ini.

Proses-proses dan Tips Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google Tanpa Backlink.

Langsung saja saya kasihkan proses-proses dan tips agar artikel blog cepat Terindex google tanpa backlink berupa pertanyaan, sehingga temen-temen bisa secara langsung mengevaluasi blog/website kalian, sudah sesuai atau belum, berikut pernyataan :
  1. Apakah temen-temen sudah memiliki akun pada google webmaster dan website kalian, yang terkoneksi dengan akun di Search Console ? Jika belum silahkan daftar dulu disini : https://www.google.com/webmasters/ namun jika sudah silahkan kalian jawab pertanyaan saya ke dua.
  2. Apakah temen-temen sudah mengirimkan sitemap ke Google Search Console ? Jika belum silahkan membuat sitemap website kalian, lalu kirim Url ke web dibawah ini :  https://www.google.com/webmasters/tools/sitemap-list Kemudian klik tambahkan/uji peta situs , nah jika sudah mengirimkan sitemap, silahkan lanjut di pertanyaan ke 3.
  3. Apakah temen-temen sudah melakukan riset kata kunci dan kompetitor kalian? Cara ini juga sangat mudah, silahkan download dan install add-on SEOquake disini: https://www.seoquake.com/index.html nah setelah add-on aktif , berikut tuliskan kata kunci yang kalian inginkan di google, lalu perhatikan website yang berada di rangking 1 - 10. Hitung berapa jumlah website yang memiliki Alexa Rank yang memiliki lebih dari 1 juta. Maka setelah kalian mendapat Alexa Rank, lalu hitung juga berap jumlah hasil pencarian. Parameter ny kalau website diperingkat 1 -10 yang Alexa rank by lebih dari 1 juta jumlah minimal 3 dan jumlah hasil pencariannya kurang dari 500 ribu, maka artikel website kalian bisa dengan cepat Terindex Google. Silahkan temen-temen lihat tabel dibawah ini : 
Ket : yang berwarna Hijau itu judul artikel yang Terindex Google, dan muncul dihalaman pertama google
  1. Pertanyaan yang ke 5 ini adalah Apakah Artikel website kalian sudah memiliki minimal 300 kata? Jika belum segera edit artikel kalian agar supaya cepat Terindex Google.
  2. Apakah skor SEO kalian lebih dari 80 ? Nah jika kurang dari 80 harus cepat kalian perbaiki, cara mengukur score SEO dari website / blog kalian silahkan klik ini : https://neilpatel.com/seo-analyzer/
Sekarang tibalah saatnya untuk mengeksekusi cara agar artikel website terindex Google dengan cepat tanpa backlink. Caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu ikuti beberapa langkah berikut ini :

  1. Silakan Anda klik link berikut ini => https://www.google.com/webmasters/tools/googlebot-fetch
  2. Pada bagian Fetach as Google silakan Anda ketikkan url dari artikel yang Anda ingin agar terindex Google.

  • Jika sudah klik AMBIL
  •  Silahkan ulangi untuk opsi sama pada hp kalian
  •  Jika sudah status artikel kalian " Selesai " dana pada tombol sampingnya minta pengindex kan.

Baca Juga : Cara Riset Youtube Menggunakan HP


Silahkan temen-temen klik tombol diatas maka akan tampil halaman seperti ini :

Klik tombol Rayapi Url lalu Kirim

Ulangi versi sama dengan seluler
Yang terakhir Selesai.

Ok Sekian tips agar artikel blog cepat terindex Google tanpa backlink ini. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu di artikel berikutnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url