Cara Riset Kata Kunci YouTube Menggunakan HP Android

Cara Riset Kata Kunci YouTube Menggunakan HP

Cara Riset Kata Kunci YouTube Menggunakan HP

Cara meriset kata kunci di YouTube menggunakan HP ini bisa kalian lakukan dengan tools apapun, nah yang terpenting dalam riset keyword YouTube kalian  adalah analisanya.

Buat kalian yang ingin riset kata kunci YouTube  menggunakan HP atau riset kata kunci dengan smartphone fungsinya adalah untuk menaikkan rangking video kalian dan akan sangat bermanfaat nantinya ketika pencarian kata kunci YouTube yang kalian lakukan tepat sasaran, artinya terdeteksi oleh pencarian.

Menurut pengalaman pribadi saya, dan sudah saya uji coba beberapa kali ternyata dengan menggunakan tools GRATISAN INI DOWNLOAD DISINI, luar biasa dan diluar ekspektasi pemikiran saya, hasilnya booms .. meledak.

Ok temen2 kita lanjutkan ya, perlu kalian ketahui untuk awal sebelum kalian upload YouTube pastikan kalian mempersiapkan  prinsip kata kunci YouTube kalian agar mendapatkan kata kunci yang relevan, nah kuncinya kalian harus ingat ya :

1. Search Term
Search Term ini adalah kata pencarian yang dipakai orang kalau tidak ada jangan dipake karena hasilnya akan tidak relevan dan tidak terengking oleh youtube

2. Result
Adalah hasil pencarian kata kunci yang paling kecil kemudian volume kecil, overall minimal 50% , misalnya kalian mencari kata kunci dipencarian pastikan cari judul yang mengandung keyword atau kata kunci yang menyerupai, dan ini akan bagus secara SEO (Search Engineering Optimation)

3. Keyword Scoring, 
pertama yang harus kita lakukan adalah memancing YouTube untuk mencari kata kuncinya, jadi dari video-video YouTube orang yang keluar setelah kalian ketik itu tadi silahkan kalian berimajinasi apa sih biasanya orang akan mencari kata kunci yang bagaimana? Usahakan pilih kata kunci yang volumenya gak terlalu banyak, artinya jarang orang memakai kata kunci tersebut tetapi orang cenderung ketik kata kunci itu, contohnya : saya akan ketikkan kata kunci "cara mengalahkan  lancelot" nah disini akan keluar video orang banyak sekali, tinggal kalian berimajinasi untuk menggabungkan kata kunci yang menyerupai.


Saran saya kalau video YouTube kalian masih kecil usahakan gunakan kata kunci yang panjang, agar supaya Video kalian mudah terdeteksi dan terengking oleh YouTube, caranya gunakan tools ini.

Oke pertanyaan bagaimana cara memilih kata kunci yang selevel dengan channel kita, pastikan gunakan kata kunci judul yang panjang agar bisa bersaing dengan channel YouTube mereka yang udah gede, jangan gunakan judul yang pendek itu saran saya guys.

Oke kawan-kawan mungkin itu sharing kita hari ini, jika ada saran dan pertanyaan seputar cara riset kata kunci YouTube menggunakan HP, silahkan komen dibawah ini ya. Pastikan kalian ingat web ini, karena saya akan lanjutkan observasi yang yang bermanfaat bagi kalian semua berikutnya.

Artikel Terkait :
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url