MATINYA YOUTUBER Karena Para Artis Pada Membuat Konten Youtube


Matinya Youtuber Karena Para Artis Pada Buat Konten Youtube, Tidak perlu artis atau selebritis, bisa sukses lewat YouTube seperti pak ndul orang desa dengan usia yang sudah dibilang tua ternyata sukses di YouTube.

Youtuber sebenernya susah-susah gampang, yang susah adalah cara pandang kita saja terlalu sempit, manfaatkan potensi dalam diri kalian masing-masing, tetapi bagaimana kalian bisa mengembangkan potensi yang ada dalam diri ? mau atau tidak untuk berkembang. Salah satunya kalian harus berani melangkah dan harus ada tips yang situasional, kondisional dan adaptif dalam mengembangkan Youtube.
Langkah awal agar kalian bisa menjadi youtuber handal seperti yang mereka lakukan maka, kalian tidak usah mencontoh plek seperti YouTuber besar pada umumnya, itu adalah kesalahan fatal, kalian cukup buat sebuah konten yang unik , yang baru so different dan positif.

Nah dari sini kalian sudah punya gambaran jelaskan bahwa yang harus kalian lakukan adalah buatlah kontennya dulu, kemudian masalah editing video bagi saya adalah nomor dua, ya editing video perlu saja, supaya video terlihat menarik tetapi hal yang mendasar yang kalian lakukan adalah konsisten pada konten. Jangan kalian membuang-buang waktu percuma hanya untuk memikirkan editing video saja.

Jadi mulai sekarang kalian jangan stres ya bingung mau buat konten apa? Yang penting saat ini kalian harus berani mencoba dan siap gagal, itu akan jauh lebih baik daripada kalian tidak mencoba sama sekali, dari pengamatan saya bahwa konten yang ramai saat ini adalah hiburan. Tapi kalian harus perhatikan dulu syarat-syarat video konten yang melanggar aturan YouTube agar kalian tidak salah ambil jalan.

Oke next lanjut ya guys.. tentang matinya Youtuber karena para artis pada membuat konten Youtube.

Kalau kalian faham dengan algoritma YouTube tau apa keinginan YouTube itu juga jauh lebih bisa memaksimalkan performa Youtube kalian itu sendiri, dengan melihat analitic, untuk tools gratisnya kalian bisa donwload DISINI untuk menganalisa judul, thumbnail, tagline, deskripsi kalian secara tepat dan akurat.

Kesalahan dasar ketika kalian mau mengembangkan atau terjun di peryoutube pan yang harus kalian ketahui 
  • Jika peralatan kalian minim jangan mencoba memaksakan untuk membeli diluar kemampuan kalian.
  • Maksimalkan saja alat disekitar kalian meski minim peralatan.  
  • Jangan kebanyakan membayangkan sesuatu hal yang belum kalian fahami.
  • Manfaatkan ruang yang original bisa live di sawah, diruangan, dialam terbuka dll dimana kalian merasa nyaman.
  • Goal apa yang saat ini ingin kalain capai? Manfaatkan dengan sebaiknya dengan semangat effort yang luar biasa jangan setengah-setengah.
  • Jangan minder untuk selalu belajar open minded be our your self terbuka kepada siapapun.
Oke temen-temen gimana dengan catatan kecil saya ini, tentang matinya para youtuber karena artis pada membuat konten Youtube, apakah kalian masih semangat, masih mau berjuang, masih mau belajar? Saya pikir ya harus ya... Kalian masih banyak peluang banyak kesempatan untuk menjadi YouTube handal dan berilah warna pada dunia, jadilah diri kalian sendiri , buka wawasan dan terus asah ilmu.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url