Tips Mendapatkan 4000 Jam Tayang Video Youtube Langsung Di Monetisasi

Tips mendapat 4000 jam tayang

Baru-baru ini pihak YouTube mengeluarkan peraturan baru berkaitan dengan kemanan, kenyamanan dan tuntutan para YouTuber agar bisa berkreasi secara original. Yaitu dengan memberlakukan 4000 jam tayang dan minimal 1000 subcriber.

Tentunya ini adalah tantangan terbesar para YouTuber untuk sebisa mungkin mengejar 4000 jam tayang dan 1000 subcriber agar video bisa ditinjau dan bisa dimonetaise supaya keluar iklan dan kita mendapatkan penghasilan.

Tapi sebelum kita membahas bagaimana tips mendapatkan 4000 jam tayang video YouTube langsung di monetaise, pahami dulu kebijakan YouTube agar anda tidak merasa kecewa atau dirugikan.

Hal yang harus diketahui YouTuber pemula untuk mendapatkan penghasilan :
1. Buat video kamu seorsinil mungkin artinya kamu kreatif buat konten yang menarik penonton untuk berlama-lama melihat video kamu.
2. Hindari video kamu yang re upload dari berbagai media sosial lalu kamu upload ke YouTube 
3. Hindari konten-konten video kamu yang berbau sara, kekerasan baik kepada manusia atau hewan dll karena ini juga akan berdampak pada videomu tidak layak tampil
4. Jangan memakai backsound asal comot, karena pasti terkena copyright oleh pihak YouTube
5. Jangan buat video berupa slide gambar karena juga tidak akan bisa dimonetaise

Nah dari poin 5 diatas ini jika kamu bener2 bisa menjaga, saya pastikan video kamu akan ramah dan manfaat tentunya disenangi YouTube.

Oke kita lanjut tips mendapatkan 4000 jam tayang video YouTube langsung di monetaise, caranya adalah sebagai berikut 
  • Sebelum kamu upload video tentunya kamu harus memikirkan cara membuat judul yang mengandung kata kunci di YouTube pencarian. Untuk tool gratisan saya pake hp dan donwload tubeBuddy silahkan manfaatkan aplikasi ini di playstore.
  • Jangan lupa selalu buat diskripsi video kamu yang selaras dengan video kamu dan mengandung kata kunci channel YouTube kamu
  • Buat tag video yang sesuai dengan judul dan diskripsi video yang kamu buat
  • Jangan lupa buat thumbnail video kamu agar lebih menarik, sehingga orang akan meng klik video kamu, tapi perlu diketahui thumbnail tidak boleh yang menyesatkan penonton, misalnya kalian buat thumbnail dengan gambar wanita sexi atau yang lainya dan tidak sesuai dengan konten Youtube kamu.
  • Nah ini yang terbaru dari YouTube sekarang ini, misalkan kalian buat video tutorial, usahakan kamu juga mengucapkan kata sesuai judul video kamu, Youtube sekarang makin canggih ketika kamu sering mengucapkan judul video mu pada tutorial otomatis Youtube akan mendeteksi video mu agar bisa kerangkeng di pencarian.
Nah ini yang sering YouTuber pemula khilaf dan lupa ..karena ini sangat bagus menurut riset yang telah saya lakukan.
Kemudian jika kalian sudah mulai faham dengan tips mendapatkan 4000 jam tayang video YouTube langsung di monetaise ini kamu harus jaga bener peraturan Youtube terutama di Watchtime (waktu menonton) agar penonton lebih berhak berlama-lama menikmati hasil kreativitas kamu di YouTube.

Semoga tips mendapatkan 4000 jam tayang video YouTube langsung di monetaise ini sedikit menambah wawasan kamu. Jika ada kendala atau pertanyaan jangan sungkan-sungkan untuk bertanya Dikolom komentar

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url