Cara Membuat Channel Untuk Mendapatkan View Banyak

SHARING ILMU DAN PENGALAMAN


kenapa bisa penghasilan bisa berbeda beda disetiap jumlah view?

itu tergantung dari Niche yang kamu pilih.
ane kasih 3 contoh screenshot dari 3 video YouTube yg berbeda

jadi untuk mendapatkan harga view yang tinggi baik itu dari segi RPM ataupun CPC, temen teman harus membuat jenis artikel agan dalam 1 niche, tidak campur aduk. kenapa?

karena jika agan menbuat jenis video dengan 1 niche maka youtube/adsense akan lebih gampang mengenali jenis channel kamu tentang apa sehingga mereka akan kebih gampang menempatkan iklan di video agan.
kalau agan agan menggunakan niche campuran maka adsense akan bingung menempatkan iklan di video agan sehingga tanpa pikir panjang merekapun memasukkan iklan receh disana contohnya iklan tehbotol, iklan k*ndom.

usahakan membuat channel yang menjurus ke suatu produk,.. misalnya gini.
agan membuat review laptop lenovo legion nah kemunggkinan besar iklan yang berada di video agan adalah iklan produk laptop itu, bisa jadi langsung iklan milik lenovo. 

dan itu merupakan harga iklan yang mahal. apalagi jika sehabis orang menonton video review agan trus dia klik iklan dan membeli laptop itu berdasarkan rekomendasi iklan agan, maka pendapatan agan agan akan meledak.

utk gambar dibawah akan memberikan sedikit pengalaman yg ane pantau selama ini. kebiasaan youtube itu, ketika kita telah membuat video berdasarkan 1 niche biasanya jika view video masih dibawah 50k (target indo) maka harga iklannya masih stabil contohnya di gambar 3.

nah ketika melebihi 100k view adsense mulai memasukkan selingan iklan dgn harga murah ke video kita.

lalu ketika view melebihi 500k maka makin banyak pula iklan receh di video kita.
jdi jangan berfikir jika view saat 20k vie adalah 21 dolar maka saat 500k view pasti 500 dolar. enggak, pasti akan lebih rendah sejalan dengan makin bertambahnya view di video tersebut.

semoga bermanfaat, hanya berbagi. jika tidak berkenan silahkan diabaikan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url