Game RAID Shadow Legend 1.5.3 Yang Baru Dirilis 2020


GAME : RAID: SHADOW 1.5.3 VERSI TERBARU

Game ini seru banget dan pastinya temen-temen bakalan rugi kalau tidak mencobanya deh.

Game RAID Shadow Legends 2020
Game Raid Shadow 2020


Penjabaran dari Game RAID : Shadow Legend Terbaru.

  • Pertempuran di jalan Anda melalui RPG fantasi realistis yang menakjubkan secara visual dengan ratusan Champion dari 16 faksi yang dapat dimainkan.
  • Untuk menyelamatkan dunia Teleria, Anda akan merekrut prajurit paling legendaris dari pasukan Cahaya dan Kegelapan. Anda harus melatih para juara ini untuk bertarung bersama, membentuknya menjadi senjata hidup, dan mengumpulkan pihak penyerang paling epik yang pernah ada.
  • Jalan Anda menuju kemenangan akan melihat Anda akan menguasai strategi untuk mengalahkan puluhan pertempuran bos, membunuh naga, dan menghancurkan lawan di Arena PVP.
  • Untuk menjadi legenda, Anda harus melakukan lebih dari sekadar menjadi pahlawan - Anda harus memimpin.
  • Unduh sekarang untuk bergabung dengan pertarungan!
Download Game Gratis Selamanya

Game RAID Shadow Legends




Fitur-fitur dan Cara Bermakna :
  • Buat keputusan sulit dan lengkapi juara Anda dengan artefak yang kuat untuk membantu mereka dalam pencarian mereka. Beri peringkat mereka untuk melepaskan keterampilan khusus yang menghancurkan, serangan epik AOE, kekuatan penyembuhan dan lebih banyak lagi saat Anda memimpin mereka dalam pertempuran RPG. Kemenangan diberikan kepada mereka yang membangun tim yang tepat, dengan keterampilan dan kemampuan yang tepat, untuk pertempuran yang tepat.
  • BERJUANG BERSAMA 
Tidak ada pahlawan yang berdiri sendiri. Bergabunglah dengan ribuan pemain lainnya dalam tantangan klan kooperatif saat Anda membunuh iblis untuk menjarah epik, juara langka, dan banyak lagi. Agar pesanan Anda berdiri di atas semua yang lain, Anda harus berjuang sebagai satu.
  • KAMPANYE CERITA PVA BESAR
    Rasakan fantasi gelap epik yang dilakukan tepat di 12 lokasi spektakuler yang tersebar di kampanye cerita yang luas dan bersuara lengkap. Dari tulisan pemenang penghargaan hingga karya seni cerita lukis tangan dan grafik cerita menangkap gerak, tenggelam dalam dunia yang hidup dan bernafas.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url